Singapore day 3

Setelah sehari sebelumnya makan dimsum dan tetap terbawa mimpi nikmatnya maka untuk sarapan diputuskanlah untuk ke resto dimsum lagi di Dimsum 24 hours Geylang antara lorong 15 & 17.

Sudah ngisi “bensin” kita cabut melihat monasnya Singapore yaitu Merlion.

Cuma seemprit doang dan ga pake emas2an seperti monas tapi turis mancaneragara banyak banget nangkring disini karena Singapore pinter “menjual” sih dan para turis itu juga merasa aman. Gw aja yg orang Jakarta yang biasanya tas selalu ngadep depan daripada dompet n HP gw berpindah tangan jadi membebaskan tas dari kungkungan tangan gw. Bukannya di Singapore ga ada tangan kurang ajar tapi lebih sedikit dibanding Jakarta tercinta ini. Bukannya meremehkan tapi untuk perbaikan ke depannya.

Menuju ke Merlion lewat Citymall, my sister nafsu amat liat Charles & Keith yang katanya harus beli karena di Jakarta lebih mahal. Jadi deh gw dapat sepasang sendal putih (thanks ya….Domo hehe…) . Dari Merlion kita ke Orchard and again liat Charles & Keith lagi di wisma Atria. keluar toko dah megang satu pasang sendal lagi.

Oh my GOD baru berasa kaki rasanya mo copot, duh ga kuat… my sister juga napasnya dah dari mulut , tiba2 flu gara2 gerimis mengundang sehari sebelumnya. Kita ngaso di Cineleisure dan akhirnya makan siang di hari yang sudah tidak siang lagi. Saking pengennya makan kari ayam jadi lah gw makan kari ayam ditemani roti prata. Abis itu cari obat flu dulu, hayah…mahalnya $6 sementara di Jakarta Rp. 3rb tapi apa boleh buat.

Trus lanjutin ke IKEA, tempat2 furniture yang kalo di Jakarta namanya Index atau Ace Furniture

Dan akhirnya dinner di boat quay. Uh… fresh oyster… My sister ngiri gw makan Oyster di Hotel Nikko tuh jadi gw kecipratan makan fresh Oyster lagi deh, ga apa2 deh namanya juga makanan enak slurp… trus ada menu BBQ Stingray, karena penasaran gw minta ini juga tapi yang small aja krn takut ga enak ternyata uih..syeeedapp. dagingnya lembut banget ternyata. Di sini tisu di charge 30 cent dan kacang goreng jg dicharge $1 meskipun kita ga mesen jadi apa yg ada di meja gw embat aja toh harus bayar juga hahah dasar ga mau rugi.

Trus dengan perut kenyang kita balik lagi ke Merlion buat liat Merlion di waktu malam. Lanjut day 4

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: