Singapore day 5

Hah hari terakhir di Singapore.

Setelah dengan kurang ajarnya gw makan mie titipan sister gw dari Jakarta , maap ya sister. Trus kita ke Orchard karena mo ngejar disc Samuel & Kevin tapi ternyata impian indah itu sudah berakhir sebelum sempat gw menikmatinya hiks…… ya sud deh kita ke Geylang lagi buat makan bubur kodok , maap ya kodok abis penasaran sih rasanya tapi liat harganya bikin gw mundur dari tuh warung padahal dah di depannya banget trus cari alternatif lain deh. Jadinya kita menyusuri warung mana yang kira2 masuk akal harganya dan ketemu yang kayanya lumayan, gw pesen mini wok dan my sister makan laksa. Mini wok sebenernya kaya shabu-shabu gitu deh tapi versi Chinanya.

Trus cabut ke bandara Changi deh. hiks……delay 1/2 jam dari jadwal jam 14.30, mau nelp pk ID my sister tapi ga bisa jadi bengong2 deh di ruang tunggu.

Naik QATAR kenyang juga 1 1/2 jam perjalanan dari Changi ke Cengkareng disuguhi berbagai macam makanan. apa karena gw baru makan di Geylang ya, ga tau juga deh. Tapi gw kangen mousse coklat yang ada di pesawat nih, enak banget. Dikasih bun pake butter, mousse coklat, nasi pake udang + ayam + sayur pokcoy sasus tiram, air mineral, juice, chicken salad gimana gw ga kenyang.

Akhirnya sampe di Cengkareng deh trus cari bus DAMRI ke Rawamangun dan karena gw naik dari terminal 2 yaitu terminal Internasional terpaksa deh pasrah berdiri  coz bus DAMRI dah dari Terminal 1 duluan.

Ah… siap2 kerja hari Senin lagi deh

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: