Weekend Karaokean

Baru sekali ini sodara2 sepupu dari pihak bokap gw ngumpul2 lagi setelah pada gede.

Ngumpul di tebet, tadinya mo di comic cafe tapi ampyunnnn penuh banget karena ada band lokal dan di daerah sono gak ada yang sepi jadi bingung kemana, gw sih seperti biasa milih Bebek Ginyo tapi yang lain takut makan bebek, tau kenapa. Akhirnya ke bakso Ino (or Gino, Kino?) pokoknya yang diseberang Comic Cafe. Not recomended untuk makan deh… meskipun gw termasuk orang yang cuma punya 2 kategori untuk makanan yaitu enak dan enak banget tapi tempat ini cuma enak buat nongkrong, gak buat ngisi perut.

Kwetiaw pake kwetiaw kering, buat gw sih rasanya kurang dibandingkan pake kwetiaw basah. Gw pesen Ifumi tapi semua orang yang liat gak bisa bilang itu Ifumi. Yah… paling gak gw dah tau rasanya deh.

Abis itu karaokean deh di Inul Vista Semanggi. Gw baru sekali ini nih, norak ye… norak gak ya.. hmm gak juga sih kayanya. Ruangan small rame banget alias ngantri abis-abisan jadi kita ambil yang medium. Harganya berapa ya…lupa gw, abis ditalangin sama sodara dulu sih. 80rb kalo gak salah deh. Gw sibuk gangguin mereka yang lagi asik2 nyanyi terus gw ganti lagunya di tengah2 terus marah2 deh haaha… ada yang sibuk joget2 gak jelas ternyata lagu yang diputer kedengeran sampe keluar, gw kira kedap suara..jadi segala lagu dangdut itu kedengeran dong….huaaaa…….

Ada si Afgan nyanyi… sodara gw yang satu ini mirip banget mukanya sama Afgan ditambah kacamata itu pula. Pesen lagu special, lagu Afgan ternyata suaranya juga mirip banget

“Terima kasih cinta untuk segalanya
Kau berikan lagi kesempatan itu
Tak akan terulang lagi
Semuaaa kesalahanku yang pernah menyakitimu…”

Balik jam 2 malem, ke apartemen. Sodara2 langsung tidur, gw sempet ngelamun di jendela. Ngelamun ngebayangin ruangan kecil itu hanya ditempati berdua. Gak perlu tempat yang lebih besar dari itu, gak butuh. Cukup satu ruang tamu kecil, satu kamar tidur, satu dapur kecil. Ach…. Akhirnya tidur juga.

Paginya berenang… seger….laper deh, kita makan Ampera di Benhil lalu berpencarlah semua. Gw melanjutkan acara fitnes, yang lain dengan aktifitas masing2. Gila bleh satu harian Olah Raga mulu nih gw…

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s

%d bloggers like this: