What a day part 2

Setelah kemarin patah sambungan windshield – spion yang sebelah kiri, hari ini secara mengejutkan di daerah Klender patah sambungan windshield – spion yang sebelah kanan. Kalo kemaren patah tapi masih bisa kuat berdiri kokoh hanya bunyi gemerutuk “brak…brak…brak…”, patahan yang hari ini lebih akut karena langsung seperti mau jatuh ke tanah. Bahasa sehari-harinya “ngogglek” kali ya…

Daripada ntar jatoh beneran ke tanah dan jadi gak jelas nasibnya yang lecet atau pecah jadi mending gw berenti dulu ke pinggir jalan, nyopotin windshieldnya terus gw pangku sepanjang perjalanan sampai ke kantor.

“pak Edi…. patah lagi tuh. tapi yang sekarang sebelah kanan.”

“ya udah ntar tinggal dilas.”

tau deh nih…. capek2 gw copotin juga deh

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: