Do I that bad?

1 Agustus 2008

My baby… scratch, it’s not what your mom wanted to babe.

Tabrakan beruntun 4 motor di jembatan Klender di pagi hari arah menuju kantor lagi-lagi membuat si putih lecet di sen kanan. Lecet warna biru karena kena body motor Honda warna biru yang ngesot di depan MIOGIO baby.

Gw sempet ngeliat kecelekaan itu dari jarak 50 m tapi gw gak nyangka motor yang di depan gw tiba-tiba ngesot & hampir jatoh karena matanya meleng ke kanan ngeliat orang yang berdiri di tengah jalan dan hampir ketabrak jadi gak ngeh motor yang di sebelah kanannya lagi berenti karena tabrakan jadi dia gak sempet menghindar, akhirnya kita yang tabrakan deh.

Lecet-lecet kena cat kendaraan lain sih masih bisa dihapus pake compound tapi kalo cat MIO yang jadi somplak jadi pasrah deh. Untung gw gak apa-apa. Salah satu dari 3 motor sempet ngasih 5 jari, tau artinya maaf atau pengen “tos” sama gw.

Selagi gw berjuang menahan motor supaya gak jatuh, gw bisa denger sayup-sayup ada segerombolan ibu-ibu yang lagi jalan semuanya menjerit. Mungkin karena dia liat salah satu diantara 4 motor itu ada yang cewe kali yak…

Deg-deg-deg… sumpeh deh apalagi setelah motor gw tegak banget dan gw liat ke belakang ternyata Metromini ada di belakang gw. Aih…gimana kalo dia lagi kenceng bhow…

Gw yang parah banget bawa motor atau kenapa sih …

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s

%d bloggers like this: