Gambar di blog

Image header atau gambar di awal blog sekarang dah dirubah dari foto pribadi dengan latar belakang ombak pesisir selatan Bali yang aduhai menjadi full panorama Indonesia.

Gambar itu asli. Tanpa edit, crop atau segala macam teknik yang membuat gambar jadi lebih indah. Dan gambar itu asli di”jepret” dengan kamera, bukan jadi-jadian atau ngambil dari sumber tertentu.

Gambar itu asli panorama Indonesia.

Indah kan…?!

Gambar diambil di daerah Derawan, Kalimantan Timur. Kalau mau liat penyu yang berenang bebas dan besar-besar disini masih banyak.

Cinta banget sama Indonesia dech… alamnya sich…

Advertisements

One Response

  1. sempet ngejepret yg beginian di sela sela review contract ????.. top dahhh

    # kaga…. ntuh yg foto tmn lo yg duduk di blkg lo jaman meja lo masih di luar pintu Mr. Teramisu, gw ambil di public pic ajah… #

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s

%d bloggers like this: