Sekedar Catatan

Tiba-tiba tanggal 26 September 2008 ada sms masuk dari no IM3 08567390434 berbunyi :
“Kamu bohong ternyata temen kamu bilang, kamu udah gak perawan.. ”

Ehmm….
perawan atau gak perawan kayanya bukan urusan siapa-siapa kecuali gw sendiri deh. Dan gw tau ini bukan dari mantan-mantan gw karena masalah perawan kenapa harus tanya ke temen gw bukan diri gw sendiri?

gw jawab seenaknya aja “ya gimana mo perawan, anak aja dah 3”

Wow… ternyata dia yang jadi panik lho. Dia kelabakan sendiri
“lho katanya belum married. gimana sih?”

keliatan banget jadi dia yang kebingungan kan, kenapa dia jadi pusing & ngerasa gw boong tentang status perkawinan gw? Dan satu lagi bukti kalo yang ngirim sms ini bukan orang yang pernah terlalu deket sama gw.

Udah deh, kalo gw gak mo sama lo trus mo gimana lagi? Sekalian gw minta maaf deh kalo ternyata kita gak jodoh, ya kalo Tuhan gak menggerakkan hati gw buat cinta sama lo terus gimana dong…. Mudah-mudahan lo cepet dapet jodoh ya jadi berhenti penasaran sama gw. Gw doa’in dapet cewe yang cakep & baek deh biar pikiran penasaran tentang gw terhapuskan.

Semoga sukses

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: