Errrggghhh……

ARGHHH……
kepalaku pusing!!!!!
biasanya gw yang ngatur kerjaan meskipun ada manager tapi masih bisa ngatur kecepetan, sekarang gak lagi. Perumpamaannya biasanya tuh treadmill diatur supaya gue gak usah lari2, jalan cepet masih bisa lah.

Sekarang… keblenger. dah dengerin dia ngomong aja pusing, belum lagi dengerin penjelasan2 dari dia tentang kerjaan.
Bener banget kata temen gw. “Pokoknya kalo lo kerja sama orang model begini, lo kudu bawa catatan ke dalam ruangannya & catet yang bener. Tanya kalo gak jelas, daripada ngira2. dan jangan kaget kalo dia sekalinya ngasih kerjaan tuh seabrek-abrek. belum lagi ngomongnya cepet & gak jelas.”
gile bener banget yang temen gw bilang, sedetailnya. kaya kenal banget temen gw sama nih orang. apa model orang-orangnya sama semua.

Dah ngomong cepet, belum 1 kerjaan keserep sama nih otak. dia sekalian ngasih beberapa kerjaan sealigus. buset dah…. gw kan belum kenal medan perang. hiksssss……

It’s easy right…?! sambil senyum2 cengengesan.
what? i dont think it’s easy.
paling gak dia masih bisa cengengesan deh.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s

%d bloggers like this: