Fakta Tentang Gw

1. Anak pertama dari 3 bersaudara. Dengan 2 adik laki-laki. Wah pasti sebagai kakak perempuan seneng memanfaatkan adek2 nya. No. gak pernah, gw orang yang mandiri. Kalo ngerepotin sih biasanya ngerepotin pasangan.

2. Pecinta kwetiauw. Segala masakan dari kwetiaw dah pasti nyam nyam.

3. Suka banget sama yang namanya coklat. Coklat item, putih atau yang campuran. Pokoknya coklat slurp…

4. Kepiting juga doyan. uh…doyang banget. segala seafood deh. sebenernya makanan apa sih yang gw gak doyan ya…..

5. Kecanduan Kompas sabtu & minggu. Penyakit nyari kerjaan. Meskipun sekarang lagi gak nyari tapi rasanya hati koq gak tenang kalo belum baca edisi Sabtu & Minggu. Parah, jadi penyakit.

6. Pengen punya rumah yang mungil sama pasangan gw. Gak perlu rumah segede kandang gajah. Yang penting yang mendiami rumahnya bukan aksesorinya. Uh….

7. Bukan morning person, apalagi night person. Jadi apa dong…? Bingung sendiri

8. Pengen bisa menguasai minimal 3 bahasa asing tapi belajar 1 aja koq gak selesai-selasai. Sok-sokan nambah 1 lagi akhirnya keblinger sendiri

9. Punya sakit maag yang akut sampe gak bisa minum-minuman soda, fried chicken, makanan yang digoreng, bahkan kopi pun gak bisa. tapi kenapa gorengan tetep bisa keterima di perut ya… dasar perut singkong

10. Suka banget jalan kaki. Sampe2 waktu SD sempet disangka ilang sama nyokap dan orangtuaku sibuk ke rumah sakit & kantor polisi hanya gara2 gw keliling Medan dari siang sampe hampir maghrib.

11. Pengen banget jalan-jalan sama pesangan gw ke Thailand dan Eropa. Berdua aja, bener-bener berdua. Ya Pokoknya berdua. Ehhmmmm…

12. Paling males kalo dah berhubungan dengan tawar menawar. Gak jago. Suka nyesel sendiri.

13. Suka banget sama novel Agatha Christie. Koleksi dari SMP. tapi banyak yang ilang dicolong, belum lagi yang minjem tapi gak dibalikin.

14. Pernah jadi utusan sekolah lomba mengarang di SD, dan kadang-kadang masih obsesi nulis juga.

15. Suka banget sama anjing shih tzu tapi gak bisa punya sampe gw bisa punya tempat tinggal sendiri karena nyokap gak mo pelihara binatang. Padahal dulu dia mau hikssss…:(

16. masih takut bawa motor tapi berhubung dah punya, mau gak mau harus dipake meskipun tiap jalan baca doa yang panjang dulu disertai tangan yang dingin.

17. Milih bawa mobil daripada bawa motor karena kalo kita bawa mobil & nyenggol trus yang “luka” mobilnya tapi kalo motor riskan banget tapi berhubung duit gw masih belum cukup jadi diberani-beraniin aja deh.

18. Pernah diajarin naik motor sampe 1 bulan tapi gak bisa-bisa. Muter 180 derajat aja malah nyelosor ke taman. Emang dasar manja aja kali. Buktinya gw paksain bawa sendiri sekarang ternyata bisa meskipun gak jago, belum …hehee…

19. Dah jatoh dari motor 2 kali semenjak punya motor sendiri. Kaki berkurang kemulusannya, memang dari dulu gak pernah mulus sih.

20. Betis kanan pernah nancep di pager gara-gara manjat pager buat ngambil belimbing tetangga.

21. Betis kiri dah pernah kena knalpot gara-gara senderan dengan manis di motor yang baru aja diparkir. Blendungnya mantep banget dah.

22. Pernah kena strikaan kelas 2 SD gara-gara belajar nyetrika dan sukses nyetrika badan sendiri jadi bukan karena dianiaya.

23. Suka banget sama air & berenang asal gak di kolam dalem. begitu masuk kolam 2 meter ajah, gw melipir di pinggir kolam aja. berenang tuh?

24. Takut banget liat darah. Tapi disuruh jadi dokter & di instruksikan masuk IPA sama guru Biologi gw jaman kelas 2 SMA. Hah gimana bisa?? gw pingsan 2 x gara-gara liat darah.

25. Seumur-umur baru ganti HP 3 x. Yang pertama Motorola T190 biru muda, Kedua Motorola E398 hitam, dan yang terakhir Sony Ericson K610i merah.

26. Nomor HP yang gak pernah ganti dari pertama gw punya HP.

27. gak munafik dan gak suka orang yang munafik. Gak suka ya bilang gak suka. Gw gak bahagia, ya gw bilang gw gak bahagia.

28. Melankolis – Plhlegmatis

29. Penganalisa.

30. Gak suka yang pahit. Pare, daun pepaya, jamu, apalagi kepahitan hidup wahhh gak banget dech…

31. Paling ngerasa aneh kalo lagi ngumpul-ngumpul sama keluarga gw karena oriental look sendiri. Dulu sih sebel karena beda, sekarang “aku baik-baik sajahhhh….”

32. Lagi suka rambut rambut pendek. Gw dah seneng sama rambut sebahu gw sekarang tapi pengen dipendekin lagi.

33. Pernah tenggelem di kolam dalem waktu umur 3 atau 4 tahun. Ceritanya disruh ngapung aja diantar sepupu-sepupu gw seumuran yang dah pada jago berenang ternyata tenggelamlah badan ini perlahan-lahan untung masih pinter mikir buat tahan napas dan semenjak itu gak berani ke perairan terbuka atao kolam dalem. Sekarang suka maksain diri sendiri untuk ngilangin phobia itu tapi masih belum ilang sempurna.

34. Seneng uji coba resep & bikin kue tapi sekarang males soalnya gak ada yang harus gw pamerin, biasanya pengen nyenengin pasangan aja.

35. Punya penyakit akut gigit kuku sampe abis tanpa perlu gunting kuku lagi. Gimana cara ngilangin nih penyakit gak tau juga. Dah tahan-tahan gak gigitin kuku tapi ntar pas nervous dateng atau lagi iseng, mulai lagi deh.

36. Pengen tour ke segala penjuru menikmati pantai. Pantai adventure, bukan lautnya. Masih takutzzz

37. Baru kenal yang namanya make up gara-gara pernah jadi SPG umur 23 lalu dan dimandatkan sama User supaya make up. Muka berasa jadi nambah 5 cm tebelnya apalagi kalo pakai lipstick jadi berasa dower.

38. Suka sama kebaya, batik. Pokoknya apa yang berhubungan dengan Indonesia deh. Aku cinta Indonesia & pengen melestarikan budaya Indonesia. Uh… kaya jawaban Putri Indonesia ajah.

39. 6 tahun menamatkan SD dengan 4x pindah sekolah. Bukan karena gak naik kelas lho… dari sekolah yang gw gak ngerti bahasanya dan guru yang marah2 terus karena muridnya sibuk berbahasa Cina, kalo lamaan lagi disana mungkin gw jadi fasih bahasa Cina Medan sampe yang muridnya bahasa betawi jadi logat gw “kebetawian” dan di sekolah yang berbahasa Indonesia yang baik. capek tapi seneng juga karena dah merasakan segala lingkungan SD.

40. Baru bisa merasakan menamatkan sekolah di tempat yang sama dari daftar sampe lulus sejak SMP. Sampe begitu lulus gw ngerasa “wow what an achievement.”

41. Waktu SMP dan SMA pengen banget sekolah di sekolah yang isinya cewe aja tapi sekarang bersyukur juga sih gak terjadi jadi gak kaget liat lelaki.

42. Pernah ikut paduan suara 17 belas Agustusan di Istana Negara waktu jaman SMP tapi lupa ultah RI yang keberapa.

43. Paling ga bisa membuka pembicaraan karena gw bukan orang yang suka nyerocos. Gatot kalo disuruh jadi MC nih.

44. Seneng banget kalo bisa liat sunset. Prefer sunset daripada sunrise karena males bangun pagi wekkk… Kalo lagi gak bisa ke pantai, cukup melihat keluar jendela kantor karena kebeneran banget dapet meja yang sunset view.. halah kaya mo milih Villa aja.

45. Lebih seneng ke pantai daripada gunung. Meskipun derita setelahnya yaitu kulit yang jadi gosong & mengelupas berhubung punya jenis kulit yang gampang ngelupas & menghitam.

46. Pecinta film thriller dan drama psikologi.

47. Paling males kalo disuruh bersih-bersih, kalah sama ade-adeku.

48. Suka makanan enak sampe sering disuruh jadi tes icip-icip alias seksi konsumsi.

49. Kadang-kadang suka ngerasa salah jurusan kuliah.

50. Pengen banget jadi arstiek dari Playgroup. Sampe sekarang salut sama profesi arsitek. Sayang gak jago itung-itungan jadi beralih cita-cita waktu SMP dan mulai mendua antara Psikologi dan Hukum

51. “Ditembak” pertama kali waktu baru masuk SMP. Tapi gak dijadiin dengan alasan mau belajar yang bener , maksudnya sih diplomatis tapi ternyata diterima dengan apa adanya bukan yang tersirat. Eh terus-terusan ditembak orang yang sama sampai gw lulus SMA “kan sekarang dah lulus jadi gak ada alasan karena mo belajar lagi dong” wakkkk…….. Akhirnya dengan terpaksa gw harus berterus terang apa adanya.

52. Gak bisa bahasa daerah satupun padahal ada darah Padang & Batak. Sedih juga kadang-kadang tapi gak tau mo belajar dari siapa. kan ceritanya mo melestarikan budaya Indonesia

53. Pengen punya anak asuh.

54. Meskipun berusaha tampil feminin dengan rambut panjang, rok dan make up tapi masih banyak yang bilang “laki” banget. Auranya.. ach…. susah deh, padahal dah usaha banyak cara. liat sekilas sih “wah feminim” kalo kenal lama “wah lo tuh salah lahir, harusnya jadi laki” hhhmmm….

55. Dari kecil hobi nonton Voltus, Goggle V (goggle black and blue khususnya hahah…kecil2 dah ganjen). Terakhir liat film ini lagi akhir 2007 dan kaget sendiri koq film katro banget, maklum efek film tahun 80’an belum kaya sekarang.

56. Gak suka kehidupan malam yang dugem-dugem gitu. Mendingan Yoga deh kalo nyari peace of mind.

57. Takut sama ketinggian. Makanya takut naik pesawat terbang tapi sekarang tiap bulan harus naik pesawat jadi phobia ini berhasil tertaklukkan yyyyeeeyyy…..!!! tapi tetep gak akan nyoba sling shot di Bali atau bungee jumping. Big NO.

58. Suka makanan pedes. Kaya ada yang kurang kalo makan gak ada pedes-pedesnya malah pernah nyoba makan apple pie Mc D pake sambel.

59. Suka William Bradley Pitt alias Brad Pitt. dari jaman SMP. uh… setia juga. Apalagi yang di pelem Meet Joe Black walah ganteng bangeddd!!!!!

60. Minuman kedoyanan adalah air putih. Kadang-kadang dipake buat terapi menurunkan emosi.

61. Waktu kecil takut banget sama yang namanya badut, kayanya koq gak ada lucu-lucunya malah seperti liat monster jadi semua foto yang sama badut pasti lagi nangis.

62. Dari kecil suka warna biru dan belum berubah sampe sekarang. Mungkin itu sebabnya gw suka pantai sambil liat keatas, awan berarak biru jernih.

63. Pernah masuk 3 besar waktu SMA. Bukannya disanjung malah dibilang mungkin karena kebetulan dapet kelas buangan. Ibu yang suportif sekali ya….dasar.

64. Pernah dikasih bir sama bapakku. Hanya satu teguk tapi langsung bikin teler. Gimana gak teler, itu masih umur 2 atau 3 tahun. Bikin ibuku marah-marah. Aduh orang tuaku…

65. Belajar gitar klasik & electone. Suka sama musik tapi keliatannya gak bakat dalam hal bermusik.

66. Pengen banget belajar drum tapi gak tau latihan sama siapa & dimana, dah gitu berasa ketuaan jadi ya sudahlah….

67. Gak suka film bersambung. Mending film 2 jam tapi padat cerita. Biasanya film bersambung jadi gak jelas & muter-muter dan gak bermakna lagi.

68. I love to dance. apa aja tapi gak pake muter-muter. Pusing…

69. Pengen punya kamera DSLR tapi gak tega sama kantong kalo liat harganya.

70. Pernah diajak masuk band dan jadi vokalis hanya gara-gara sang gitaris naksir gw. Walah…. kasian penonton yang denger suara gw, bisa pecah gendang telinganya ntar.

Advertisements

One Response

  1. Hahahaha, lucu juga ya setelah baca hal2 “tentang kamu”
    Salam kenal ya 🙂

    salam kenal juga. nice cartoon 🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: